Penyebab dan Pengobatan Mata Kuning Secara Alami



> penyebab mata kuning
penyebab penyakit ini bukan saja terkena penyakit hepatitis atau sakit kuning jaundice, penyakit ini bisa saja disebabkan oleh beberapa fakto seperti stres,mata lelah,kurang tidur dan sebagainya.

- terlalu stres
terlalu memikirkan masalah selain menyebabkan kepala pusing,ternyata bisa ditunjukkan pula dengan mata yang kuning

- mata lelah
terlalu banyak diam di depan komputer atau membaca buku lebih dari dua jam,dapat menjadi penyebab mata kehilangan sinarnya.

- kurang tidur
kurang tidur bisa terjadi karena memang disengaja untuk begadang setiap hari atau karena anda mengalami insomnia.

> pengobatan mata kuning

pengobatan untuk mata ini sebenarnya tidak secara khusus diobati dengan obat tertentu,ini dikarenakan banyak penyebab mata yang mungkin menjadi berwarna kuning ialah karena terlalu banyak diam depan komputer atau membaca buku lebih dari dua jam.

ada beberapa pengobatan untuk penyakit ini penggobatan ini bisa bisa menggunakan bahan-bahan alami yang dapat menyembuhkan penyakit ini,berikut ini cara yang bisa anda lakukan:

-jus kentang dan mentimun
kentang dan mentimun,akan membuat mata anda menjadi lembab dan memberikan vitaminyang bisa membuat mata menjadi lebih cerah.

cara membuat jus ini sangat mudah. campurkan kentang dan mentimun yang sudah di bersihkan. blender sampai benar-benar halus. ambil satu kapas. celupkan ke dalam jus tersebut . pers sedikit, kemudian kompreskan kapas tersebut kebagian mata yang kuning.

-daun sirih
daun sirih bisa digunakan bau mulut atau bau badan. tetapi tidak disangka ternyata daun sirih juga dapat digunakan untuk menyembuhkan mata yang kuning.

cara ambil beberapa hela daun sirih, cucu sampai bersih. rebus daun sirih tersebut dengan segelas air mendidih diamkan beberapa menit supaya didihan air tersebut menjadi dingin. anda bisa menjadika didihan tersebut untuk tetes mata. bisa juga merendem mata pada didihan daun sirih tersebut. lakukan secara rutin maka mata anda akan menjadi bersih cerah kembali

pengobatan dengan menggunaka bahan alami memang lebih mudah untuk dilakukan dan setiap orang bisa menggunkan cara pengobatan alami ini.

Artikel Terkait Penyebab dan Pengobatan Mata Kuning Secara Alami :

Powered by Blogger.